About

Pages

Minggu, 22 Februari 2015

ARSENAL SEDANG DINAUNGI DEWI FORTUNA

Arsenal Sedang Dinaungi Dewi Fortuna

Minggu, 22/02/2015 01:59 WIB



London - Arsenal nyaris membuang keunggulan dua golnya dan hampir saja batal menang di kandang Crystal Palace. Tapi, The Gunners rupanya masih dinaungi dewi fortuna dan sukses meraup tiga angka.

Dijamu Palace di Selhurst Park, Sabtu (21/2/2015), Arsenal membuka skor melalui penalti Santi Cazorla pada menit-menit awal. Mereka kemudian unggul 2-0 setelah Olivier Giroud mencetak gol beberapa saat sebelum jeda.

Arsenal lebih banyak bertahan pada paruh kedua, sementara Palace berjuang mati-matian untuk mencetak gol balasan. Hingga berakhirnya waktu normal, skor masih 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Palace baru bisa mencetak gol balasan saat injury time memasuki menit keempat lewat Glenn Murray. Beberapa saat setelah mencetak gol tersebut, Murray nyaris menjebol gawang Arsenal lagi. Tapi, bola hasil sundulannya menghantam tiang gawang.

Arsenal akhirnya tetap keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Hasil tersebut mengangkat posisi mereka di papan klasemen Liga Primer Inggris ke urutan ketiga di bawah Chelsea dan Manchester City.

Seusai pertandingan, manajer Arsenal Arsene Wenger mendapatkan pertanyaan apakah timnya sedang beruntung pada pertandingan ini.

"Mungkin, ya. Tapi, ini tentang berjuang dan bermain," jawab Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Crystal Palace adalah tim yang bermain dengan intensitas tinggi, permainan yang sangat frontal, dan penting bagi kami untuk membendungnya dan mencoba untuk bermain. Kami melakukan itu dengan baik. Namun, setelah unggul 2-0 saat turun minum, kami cenderung berusaha mempertahankan keunggulan di babak kedua daripada mencoba menyerang dan menekan mereka," imbuhnya.

"Kami tak bisa mencetak gol ketiga dan ketika mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2, kami sedikit beruntung. Secara umum kami berjuang dan ini adalah sebuah kemenangan yang amat penting bagi kami," kata Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More