About

Pages

Minggu, 22 Februari 2015

CRISTIAN GONZALES AKAN JAJAKI DUNIA ENTERTAINMENT


Berita Terbaru Arema Cronus 2015 : Cristian Gonzales kembali akan jajaki dunia Entertaint

Cristian gonzalez akan tampil di layar kaca ? mungkin itu bukan lagi hal yang aneh , pasalnya memang sebelumnya Elloco pernah shooting di salah satu sinetron tv , namun saat ini bukan lah Sinetron , melainkan jadi salah satu bintang di video klip lagu yang akan dinyanyikan anak Gonzales , Amanda gonzales .

Amanda Gonzales tengah mempersiapkan peluncuran album musik terbarunya dalam waktu dekat. Bahkan putri sulung striker Arema, Cristian Gonzales itu mengajak Papa dan Mamanya ikut terjun ke dapur rekaman.
“Saat ini saya kan lagi sibuk kuliah lagi di salah satu kampus di Bali. Sambil kuliah saya juga tengah menyiapkan album baru saya,” ungkap Amanda seperti yang dipublishkanWEAREMANIA.net ,
Mini album milik Amanda tersebut masih diisi dengan lagu-lagu berbahasa Indonesia, Inggris dan Spanyol. Selain diisi lagu-lagu ciptaan Amanda sendiri, sang Mama, Eva Nurida, juga turut menyumbangkan lagu karya ciptanya untuk diikut sertakan di album sang anak .
Putri cantik hasil perkawinan Gonzales dengan istri lamanya ini juga menyiapkan bonus track. Dalam video klip bonus track itu kabarnya Amanda mengajak kedua orang tuanya beradu tarian salsa.

“Mungkin dalam satu-dua bulan lagi album baru ini akan dilaunching. Sekarang masih dalam tahap pengerjaan. Semoga cepat selesai dan segera keluar,” pungkas Amanda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More